Terms and Conditions

HARAP BACA PERJANJIAN INI DENGAN TELITI SEBELUM MENGGUNAKAN LAYANAN INI. DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN ATAU MENGKLIK “SETUJU” PELANGGAN SETUJU UNTUK TERIKAT OLEH PERJANJIAN INI. JIKA PELANGGAN MENYETUJUI PERJANJIAN INI ATAS NAMA ATAU UNTUK KEUNTUNGAN MAJIKANNYA, MAKA PELANGGAN MENYATAKAN DAN MENJAMIN BAHWA PELANGGAN MEMILIKI OTORITAS YANG DIPERLUKAN UNTUK MENYETUJUI PERJANJIAN INI ATAS NAMA PERUSAHAANNYA. Perjanjian ini antara HYLO Challenger Private Limited (berdagang sebagai HYLO), dan pelanggan yang menyetujui persyaratan ini (Pelanggan).

1. PERANGKAT LUNAK-AS-A-LAYANAN: Perjanjian ini memberi pelanggan akses ke dan penggunaan layanan perangkat lunak berbasis Internet, yang akan dikenakan biaya per transaksi pembayaran dan/atau biaya tetap bulanan untuk layanan yang digunakan oleh pelanggan.

2. PENGGUNAAN LAYANAN:
a. Data Milik Pelanggan: Semua data dan logo yang diunggah oleh Pelanggan tetap menjadi milik Pelanggan. Pelanggan memberi HYLO hak untuk menggunakan, menampilkan secara publik, dan mendistribusikan Data Pelanggan untuk tujuan melakukan berdasarkan perjanjian ini.

b. Akses dan Penggunaan Kontraktor/Sub-Pengguna: Pelanggan dapat mengizinkan kontraktornya untuk mengakses Layanan sesuai dengan persyaratan perjanjian ini, yang aksesnya harus hanya untuk keuntungan Pelanggan. Itu Pelanggan bertanggung jawab atas kepatuhan terhadap perjanjian ini oleh kontraktor dan sub-penggunanya.

3. TANGGUNG JAWAB PELANGGAN:

a. Pelanggan
(i) Harus menjaga keamanan dan kerahasiaan kata sandinya.
(ii) Bertanggung jawab penuh atas Data Pelanggan dan semua aktivitas dalam akunnya di Layanan.
(iii) Harus menggunakan upaya yang wajar secara komersial untuk mencegah akses tidak sah ke akunnya, dan segera memberi tahu HYLO tentang akses tidak sah tersebut.
(iv) Dapat menggunakan Layanan hanya sesuai dengan Basis Pengetahuan Layanan dan hukum yang berlaku.

b. Pelanggan tidak akan menggunakan praktik penipuan, ilegal, menyesatkan, atau tidak etis menggunakan platform Hylobiz atau layanan terkait sehubungan dengan produk dan layanan.

c. Pelanggan meyakinkan dan menjamin kepada Hylobiz bahwa entitasnya bertindak sesuai dengan dan akan selalu bertindak sesuai dengan semua undang-undang, peraturan dan regulasi, pemberitahuan, dan pedoman yang ditetapkan oleh badan pengatur setempat dan Bank Sentral negara domisili.

d. Pelanggan selanjutnya menegaskan, menyanggupi dan memastikan bahwa jika terjadi pelanggaran terhadap hukum dan standar negara domisili atau operasi, setiap penalti atau biaya yang dikenakan oleh regulator pada Hylobiz karena tindakan pelanggan, Pelanggan harus setelah menerima klaim dari Hylobiz menyanggupi segera tanpa keberatan, protes, perselisihan atau penundaan, untuk membayar kepada Hylobiz jumlah penalti/denda yang dikenakan oleh regulator pada Hylobiz. Selanjutnya, pelanggan dalam kapasitasnya sendiri akan menangani dan menutup masalah tersebut dengan otoritas terkait.

4. DUKUNGAN TEKNIS: HYLO harus memberikan dukungan pelanggan untuk Layanan berdasarkan persyaratan Kebijakan Dukungan Pelanggan HYLO (Dukungan), dan dimasukkan ke dalam perjanjian ini untuk semua tujuan.

5. API: HYLO menyediakan akses ke antarmuka pemrograman aplikasi (API) sebagai bagian dari Layanan tanpa biaya tambahan. Tunduk pada ketentuan lain dari perjanjian ini, HYLO memberi Pelanggan lisensi non-eksklusif, tidak dapat dialihkan, dan dapat diakhiri untuk berinteraksi dengan API hanya untuk tujuan Layanan sebagaimana diizinkan oleh API.

  1. Pelanggan tidak boleh menggunakan API dengan cara yang tidak sesuai dengan dokumentasi teknis API atau dengan bagian mana pun dari API. Jika salah satu dari hal ini terjadi, HYLO dapat menangguhkan atau menghentikan akses Pelanggan ke API secara sementara atau permanen.
  2. HYLO dapat mengubah atau menghapus titik akhir atau kolom yang ada dalam hasil API setidaknya dalam 30 hari pemberitahuan kepada Pelanggan, tetapi HYLO akan melakukan upaya yang wajar secara komersial untuk mendukung versi API sebelumnya selama minimal 6 bulan. HYLO dapat menambahkan titik akhir atau bidang baru dalam hasil API tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pelanggan.
  3. API disediakan berdasarkan ‘SEBAGAIMANA ADANYA’ dan ‘KETIKA TERSEDIA’. HYLO tidak bertanggung jawab kepada Pelanggan sebagai akibat dari setiap perubahan, ketidaktersediaan sementara, penangguhan, atau penghentian akses ke API.

6. PUBLISITAS: Setiap Pelanggan diizinkan untuk menyatakan secara terbuka bahwa Pelanggan tersebut adalah Pelanggan dari layanan tersebut. Setiap Pelanggan setuju bahwa HYLO dapat memasukkan nama dan merek dagang Pelanggan tersebut dalam daftar pelanggan HYLO, online atau dalam materi promosi. Setiap Pelanggan juga setuju bahwa HYLO dapat merujuk Pelanggan tersebut secara lisan sebagai Pelanggan layanan. Setiap Pelanggan dapat memilih keluar dari ketentuan di bagian ini dengan menghubungi Dukungan HYLO.

7. PENAFIAN: Hylo menafikan semua jaminan, termasuk, tanpa batasan, jaminan tersirat tentang kelayakan jual, kepemilikan, dan kesesuaian untuk tujuan tertentu. Meskipun hylo mengambil tindakan fisik, teknis, dan administratif yang wajar untuk mengamankan layanan, hylo tidak menjamin bahwa layanan tidak dapat dikompromikan. Pelanggan memahami bahwa layanan mungkin tidak bebas dari kesalahan, dan penggunaan dapat terganggu.

8. PEMBAYARAN:

  1. Metode Pembayaran dan Gateway: Pelanggan akan melakukan pembayaran dari jumlah total yang ditetapkan dalam Paket Berlangganan menggunakan salah satu metode pembayaran berikut: Kartu Kredit, Kartu Debit, Dompet, UPI, Net Banking, NEFT, RTGS melalui API Bank langsung dalam HYLOBIZ atau melalui partner Payment gateway partner yang terintegrasi dengan Hylobiz.

9.  KERAHASIAAN SALING:

    1. Definisi Informasi Rahasia: Informasi Rahasia berarti semua informasi non-publik yang diungkapkan oleh suatu pihak (Pengungkap) kepada pihak lain (Penerima), baik secara lisan maupun tertulis, yang ditetapkan sebagai rahasia atau yang secara wajar harus dipahami sebagai rahasia mengingat sifat informasi dan keadaan pengungkapan (Informasi Rahasia). Informasi Rahasia HYLO termasuk namun tidak terbatas pada Layanan (termasuk namun tidak terbatas pada desain dan tata letak antarmuka pengguna Layanan, dan informasi harga).
    2. Perlindungan Informasi Rahasia: Penerima harus menggunakan tingkat kehati-hatian yang sama seperti yang digunakannya untuk melindungi kerahasiaan informasi rahasianya sendiri (namun tidak kurang dari kehati-hatian yang wajar) untuk tidak mengungkapkan atau menggunakan Informasi Rahasia Pengungkap untuk tujuan apa pun di luar ruang lingkup perjanjian ini. Penerima harus melakukan upaya yang wajar secara komersial untuk membatasi akses ke Informasi Rahasia Pengungkap kepada karyawan dan kontraktornya yang memerlukan akses tersebut untuk tujuan yang sesuai dengan perjanjian ini dan yang telah menandatangani perjanjian kerahasiaan dengan Penerima tidak kurang ketat dari persyaratan kerahasiaan perjanjian ini.
    3. Pengecualian: Informasi Rahasia mengecualikan informasi yang: (i) telah atau menjadi diketahui secara umum oleh publik tanpa melanggar kewajiban apa pun kepada Pengungkap, (ii) telah diketahui oleh Penerima sebelum diungkapkan oleh Pengungkap tanpa melanggar kewajiban apa pun kepada Pengungkap, (iii) diterima dari pihak ketiga tanpa melanggar kewajiban apa pun kepada Pengungkap, atau (iv) dikembangkan secara mandiri oleh Penerima tanpa menggunakan atau mengakses Informasi Rahasia. Penerima dapat mengungkapkan Informasi Rahasia sejauh yang diwajibkan oleh undang-undang atau perintah pengadilan, tetapi akan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengungkap untuk meminta perintah perlindungan.

10. PROPERTI MILIK:

    1. Reservasi Hak: Perangkat lunak, proses alur kerja, antarmuka pengguna, desain, pengetahuan, dan teknologi lain yang disediakan oleh HYLO sebagai bagian dari Layanan adalah milik milik HYLO dan pemberi lisensinya, dan semua hak, kepemilikan, dan kepentingan dalam dan untuk barang-barang tersebut, termasuk semua hak kekayaan intelektual terkait, tetap menjadi milik HYLO. Pelanggan tidak boleh menghapus atau mengubah tanda hak milik atau keterangan yang membatasi dalam Layanan. HYLO memiliki semua hak kecuali secara tegas diberikan dalam perjanjian ini.
    2. Batasan: Pelanggan tidak boleh (i) menjual, menjual kembali, menyewakan, atau menyewakan Layanan atau menggunakannya dalam kapasitas penyedia layanan; (ii) menggunakan Layanan untuk menyimpan atau mentransmisikan email pemasaran yang melanggar, tidak diminta, memfitnah, atau materi yang tidak menyenangkan, melanggar hukum atau menyiksa, atau untuk menyimpan atau mentransmisikan materi yang melanggar hak pihak ketiga; (iii) mengganggu atau mengacaukan integritas atau kinerja Layanan; (iv) berupaya mendapatkan akses tidak sah ke Layanan atau sistem atau jaringan terkaitnya; (v) merekayasa balik Layanan; atau (vi) mengakses Layanan untuk membuat layanan atau produk kompetitif, atau menyalin fitur, fungsi, atau gambar apa pun untuk tujuan kompetitif.
    3. Data Agregat: Selama dan setelah jangka waktu perjanjian ini, HYLO dapat menggunakan Data Pelanggan yang tidak dapat diidentifikasi secara pribadi dalam Layanan untuk tujuan meningkatkan Layanan, analisis statistik agregat, dukungan teknis, dan tujuan bisnis lainnya.

11. JANGKA WAKTU DAN PENGHENTIAN:

    1. Jangka Waktu: Perjanjian ini berlanjut sampai semua pesanan diakhiri.
    2. Pengakhiran Bersama untuk Pelanggaran Material: Jika salah satu pihak melakukan pelanggaran material terhadap perjanjian ini, pihak lain dapat mengakhiri perjanjian ini pada akhir periode pemberitahuan/penyembuhan tertulis 30 hari, jika pelanggaran tersebut belum diperbaiki.
    3. Penangguhan untuk Non-Pembayaran: HYLO dapat menangguhkan atau menghentikan sementara, atau keduanya, Layanan jika pembayaran Pelanggan pada faktur apa pun telah lewat lebih dari 15 hari.
    4. Pemeliharaan Data Pelanggan: Dalam 90 hari setelah pengakhiran, Data Pelanggan akan tersedia.
    5. Setelah periode 90 hari tersebut, HYLO tidak memiliki kewajiban untuk memelihara Data Pelanggan dan dapat memusnahkannya.
    6. Kembalikan Properti HYLO Setelah Pengakhiran: Setelah penghentian perjanjian ini karena alasan apa pun, Pelanggan harus membayar HYLO untuk setiap jumlah yang belum dibayar, dan menghancurkan atau mengembalikan semua properti HYLO. Atas permintaan HYLO, Pelanggan akan mengonfirmasi secara tertulis kepatuhannya terhadap persyaratan pemusnahan atau pengembalian ini.
    7. Penangguhan atas Pelanggaran Hukum: HYLO dapat menangguhkan sementara Layanan atau menghapus Data Pelanggan yang berlaku, atau keduanya, jika dengan itikad baik meyakini bahwa, sebagai bagian dari penggunaan Layanan, Pelanggan telah melanggar hukum. HYLO akan berusaha menghubungi Pelanggan terlebih dahulu.

12. BATAS TANGGUNG JAWAB:

  1. PENGECUALIAN KERUGIAN TIDAK LANGSUNG: HYLO tidak bertanggung jawab atas kerugian tidak langsung, khusus, insidental, atau konsekuensial yang timbul dari atau terkait dengan perjanjian ini (termasuk, tanpa batasan, biaya penundaan; kehilangan data, catatan, atau informasi; dan kehilangan keuntungan ), meskipun mengetahui kemungkinan kerusakan atau kerugian tersebut.
  2. BATAS TOTAL TANGGUNG JAWAB: total kewajiban HYLO yang timbul dari atau terkait dengan perjanjian ini (baik dalam kontrak, wanprestasi, atau lainnya) tidak melebihi jumlah yang dibayarkan oleh Pelanggan dalam periode 6 bulan sebelum peristiwa yang menimbulkan beban.

13. CHARGEBACK DAN PENGEMBALIAN DANA:

  1. Pelanggan setuju bahwa pembayaran yang dilakukan sehubungan dengan Pesanan Pelanggan mana pun, sehubungan dengan mana Pelanggan atau Bank Penerbit mengajukan klaim, tuntutan, perselisihan, atau tolak bayar kepada Hylobiz atau Penyedia Fasilitas untuk alasan apa pun atau dalam hal pengembalian uang yang diajukan oleh pelanggan akan menjadi tanggung jawab keuangan pelanggan. Tagihan Balik atau Pengembalian Dana akan diproses sesuai dengan proses yang ditetapkan oleh Penyedia Fasilitas dan Hylobiz. Setelah Tagihan Balik diterima dan pelanggan diperintahkan untuk melakukan pembayaran sejumlah Tagihan Balik atau dalam hal Pengembalian Dana setelah Pengembalian Dana yang diminta dimulai oleh pelanggan, pelanggan harus melakukan pembayaran jumlah Tagihan Balik/ Pengembalian Dana sebagaimana mungkin terjadi tanpa keberatan atau protes, perselisihan atau penundaan. Pelanggan setuju bahwa pengembalian uang tersebut akan dilakukan dalam waktu 90 hari sejak tanggal transaksi. Pelanggan harus melakukan pembayaran jumlah Tagihan Balik dalam waktu 48 jam sejak menerima permintaan pembayaran Tagihan Balik dan atau dalam hal Pengembalian Dana segera pada saat melakukan pengembalian dana. Pelanggan dengan ini setuju bahwa semua Pengembalian Dana dan Tagihan Balik akan menjadi tanggung jawab pelanggan dan Hylobiz tidak akan bertanggung jawab atas klaim atau perselisihan apa pun yang mungkin timbul sehubungan dengan Pengembalian Dana atau Tagihan Balik tersebut kepada pelanggan atau mitranya. Pelanggan setuju untuk mengganti rugi Hylobiz sehubungan dengan klaim, perselisihan, denda, biaya dan pengeluaran yang timbul secara langsung atau tidak langsung sehubungan dengan Pengembalian Dana atau Tagihan Balik untuk semua transaksi yang dimulai dan diinstruksikan melalui situs pelanggan.

     

  2. Jika Hylobiz dan/atau Penyedia Fasilitas menentukan bahwa pelanggan dan/atau rekan bisnisnya yang terdaftar dengan Hylobiz mengalami Tagihan Balik atau Pengembalian Uang dalam jumlah yang berlebihan, Hylobiz dapat menetapkan kontrol atau ketentuan yang mengatur Transaksi yang dimaksud berdasarkan Perjanjian ini, termasuk tanpa batasan, oleh-
    1. Menetapkan biaya pemrosesan baru.
    2. Dengan meminta cadangan dalam jumlah yang ditentukan secara wajar oleh Hylobiz untuk menutupi Tagihan Balik dan Pengembalian Uang yang diantisipasi.
    3. Dengan meminta pelanggan untuk terlebih dahulu melakukan pembayaran sejumlah Chargeback / Jumlah Refund kemudian baru memproses permintaan chargeback dan refund.
    4. Menunda atau menangguhkan pembayaran kepada Pelanggan.
    5. Memblokir pengembalian dana atau menolak untuk diproses.
    6. Menyesuaikan jumlah Tagihan Balik dan Pengembalian Dana dari tagihan pengguna akhir yang harus dibayarkan kepada Pelanggan dan.
    7. Mengenakan denda jika ada yang dibebankan oleh Pemberi Fasilitas.
    8. Membebankan bunga atas jumlah Chargeback dan Refund.
    9. Menghentikan atau menangguhkan Layanan Hylobiz.

14. GANTI RUGI: Jika ada pihak ketiga yang mengajukan klaim terhadap HYLO, atau meminta HYLO untuk menanggapi proses hukum, terkait dengan tindakan, kelalaian, data, atau informasi Pelanggan dalam Perangkat Lunak, Pelanggan harus membela, mengganti rugi, dan membebaskan HYLO dari dan terhadap semua kerusakan, kerugian, dan pengeluaran dalam bentuk apa pun (termasuk biaya dan biaya hukum yang wajar) yang terkait dengan klaim atau permintaan tersebut. Pelanggan harus mengganti rugi Hylobiz, pejabat, direktur, karyawan, dan agennya masing-masing terhadap tagihan balik atau transaksi penipuan karena transaksi pelanggan dengan rekanannya.

15.HUKUM DAN FORUM YANG MENGATUR: Perjanjian ini diatur oleh undang-undang India (tanpa memperhatikan pertentangan prinsip-prinsip hukum) untuk perselisihan apa pun antara para pihak atau terkait dengan pokok bahasan perjanjian ini dengan cara apa pun. Gugatan atau proses hukum apa pun harus diajukan secara eksklusif di yurisdiksi hukum Bangalore, Karnataka, India.

16. SYARAT LAINNYA:

1. Seluruh Perjanjian dan Perubahan: Perjanjian dan perintah ini merupakan keseluruhan perjanjian antara para pihak dan menggantikan setiap negosiasi atau perjanjian sebelumnya atau pada saat yang bersamaan, baik lisan maupun tertulis, terkait dengan pokok bahasan ini. Pelanggan tidak bergantung pada representasi apa pun mengenai pokok bahasan ini, lisan atau tertulis, yang tidak termasuk dalam perjanjian ini. Tidak ada representasi, janji atau bujukan yang tidak termasuk dalam perjanjian ini yang mengikat. Tidak ada modifikasi perjanjian ini yang efektif kecuali kedua belah pihak menandatanganinya, dan tidak ada pengabaian yang efektif kecuali pihak yang melepaskan hak menandatangani pengabaian secara tertulis.

2. Tidak Ada Penugasan: Tidak ada pihak yang dapat menugaskan atau mentransfer perjanjian ini atau pesanan kepada pihak ketiga, kecuali bahwa perjanjian ini dengan semua pesanan dapat dialihkan, tanpa persetujuan dari pihak lain, sebagai bagian dari merger, atau penjualan sebagian besar aset, dari pesta. Kontraktor Independen: Para pihak adalah kontraktor independen satu sama lain.

3. Keberlakuan dan Keadaan Kahar: Jika ada ketentuan dalam perjanjian ini yang tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, ketentuan lainnya tetap berlaku. Kecuali untuk pembayaran uang, tidak ada pihak yang bertanggung jawab atas peristiwa di luar kendali wajarnya, termasuk, namun tidak terbatas pada, peristiwa force majeure. Kerugian Uang Tidak Memadai: Setiap pelanggaran oleh salah satu pihak terhadap perjanjian ini atau pelanggaran terhadap hak kekayaan intelektual pihak lain dapat menyebabkan cedera yang tidak dapat diperbaiki atau kerugian bagi pihak lain. Pihak lain dapat meminta perintah pengadilan untuk menghentikan pelanggaran atau menghindari pelanggaran di masa mendatang.

4. Pelanggan dan rekanan: Hylobiz tidak akan menjadi pihak mana pun antara Pelanggan dan rekanannya. Jika terjadi perselisihan antara Pelanggan dan rekanannya baik sehubungan dengan Produk atau Layanan yang kurang, tidak tepat atau tidak lengkap yang disediakan oleh pelanggan atau lainnya, Hylobiz tidak akan dijadikan pihak dalam litigasi, arbitrase, atau proses lain apa pun yang dilembagakan terkait dari perselisihan tersebut. Pelanggan juga mengonfirmasi bahwa individu yang menandatangani perjanjian ini atas nama perusahaan dengan ini berwenang penuh untuk mengikat kewajiban kontraktual dan berwenang untuk memberikan informasi dan dokumentasi yang diserahkan sehubungan dengan perjanjian ini.

5. Persetujuan: Berdasarkan mendaftar untuk layanan Hylobiz, pelanggan memberikan persetujuan tegas untuk menerima pembaruan dari Hylobiz tentang informasi yang terkait dengan produk dan layanan serta peringatan transaksional. Pembaruan dan peringatan dapat berupa pesan teks, Email dan/atau pemberitahuan WhatsApp. Pelanggan juga secara tegas menyetujui staf / rekanan Hylobiz untuk menghubunginya melalui media / saluran apa pun untuk memasarkan dan / atau memperbarui tentang produk dan layanan Hylobiz.

6. Umpan balik: Dengan mengirimkan ide, saran, atau umpan balik kepada HYLO terkait Layanan, Pelanggan setuju bahwa item yang dikirimkan tersebut tidak mengandung informasi rahasia atau hak milik; dan Pelanggan dengan ini memberi HYLO lisensi terus-menerus yang tidak dapat dibatalkan, tidak terbatas, bebas royalti, dan dibayar penuh untuk menggunakan barang-barang tersebut untuk tujuan bisnis apa pun.

17. PEMBARUAN: Hylobiz berhak mengubah pernyataan privasi ini kapan saja. Jika terjadi perubahan materi pada perjanjian atau kebijakan ini, Hylobiz akan memberi tahu di sini atau melalui email ke detail kontak resmi yang dibagikan oleh pelanggan.

18. KONTAK: Merasa ingin berhubungan? Email kami di support@hylobiz.com

Scroll to Top